Home Info Kursus 8 Tempat Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Jogja

8 Tempat Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Jogja

pembahasan soal toefl terbaru

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang saat ini banyak digunakan di berbagai negara. Saat kamu pergi ke luar negeri pun kemampuan untuk menggunakan Bahasa Inggris sangatlah penting lantaran kebanyakan dari percakapan sehari-harimu di sana akan menggunakan bahasa tersebut.

Nyatanya, kemampuan berbahasa Inggris bukan hanya diperlukan ketika kamu pergi ke luar negeri saja lho? Melainkan ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan dengan bahasa Inggris. Oleh karena itu, kamu harus belajar Bahasa Inggris. Untuk belajar Bahasa Inggris secara otodidak pastinya cukup sulit, bukan? Kamu pasti memerlukan mentor yang bisa mengajarimu tentang Bahasa Inggris yang baik dan benar. Salah satu cara mendapatkan mentor Bahasa Inggris tersebut adalah dengan mengikuti kursus Bahasa Inggris. Nah, buat kamu nih yang tinggal di Jogja. Penulis akan memberikan beberapa rekomendasi tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja.

  1. Primary English

Primary English Jogja

Tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang penulis rekomendasikan pertama adalah Primary English. Kenapa harus Primary English? Primary English adalah tempat kursus Bahasa Inggris yang terpercaya yang dapat membantumu untuk mengembangkan kemampuan berbahasamu. Selain itu, Primary English sendiri juga dapat membantumu agar kamu bisa lulus ujian TOEFL atau TOEIC yang memang dikenal sebagai salah satu ujian yang cukup sulit.

Selain itu, Primary English ini juga menyediakan layanan kursus online seperti E-Learning sehingga lebih fleksibel. Kamu bisa mengaksesnya di mana pun dan kapan pun kamu punya waktu luang. Tentunya, Primary English ini sangat recommended, bukan? Terlebih karena basis online yang digunakannya. Kamu nggak perlu bersusah payah datang ke lokasi secara langsung. Terlebih, di situasi pandemi corona ini yang memaksamu untuk Stay In Home serta mengurangi aktivitas di luar rumah. Untuk ikut kelasnya kamu cukup klik di SINI

  1. Ardvard Institute

kursus bahasa inggris online

Tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja nomor dua yang Penulis rekomendasikan adalah Ardvard Institute. Tempat kursus ini memiliki basis offline sehingga kamu harus datang ke lokasi. Alamat Ardvard institute ini sendiri terletak di kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY.

Tempat ini buka selama 24 jam sehingga kamu bisa menyesuaikan jadwal belajar bahasa inggrismu dengan rutinitas harianmu lho.

Selain itu, tempat ini uga memiliki banyak sekali rating atau ulasan yang positif di Google. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih tersendiri, bukan? Karena ulasan tersebut berasal dari para pengguna layanan kursus ini. Mereka memberikan rating tentunya berdasarkan pengalaman mereka. Semakin bagus rating-nya maka hal tersebut mencerminkan kualitas tempat kursus tersebut yang memang berkualitas.

  1. EF Jogja

Ef Jogja online

Tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja nomor tiga adalah EF Jogja. Tempat ini juga terletak di kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY. Kamu bisa mendatangi EF Jogja secara langsung ya karena tepat ini juga berbasis offline. Ada banyak sekali promo yang bisa kamu dapatkan di sini. Selain itu EF Jogja ini juga memiliki berbagai metode belajar yang bisa mempermudahmu untuk mencerna pembelajaran.

  1. English Café Jogja

 

english cafe jogja

Nomor empat ada English Café Jogja. Tempat ini sendiri bisa kamu kunjungi secara langsung di Bento Kopi, Jalan Nologaten, Catur tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tempat ini memiliki konsep tempat belajar ala kafe yang unik lho. Hal ini bertujuan agar kamu selaku para pelajar bisa merasa lebih santai, rileks serta nyaman saat menjalani pembelajaran Bahasa Inggris.

Kursus Bahasa Inggris di Jogja ini menyediakan berbagai paket yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang kamu miliki. Namun, biasanya kecenderungan pemilihan paket ada pada tingkat kemahiranmu dalam berbahasa Inggris. Ada paket Beginner, Intermediate sampai Advance. Ada juga paket TOEFL Preparation khusus buat kamu yang ingin mempersiapkan ujian TOEL.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mendaftar, kamu bisa mendaftar di tempat ini pukul 15.00 sampai dengan pukul 20:00 setiap hari Senin sampai Sabtu lho.

  1. Discovery English Jogja

Discovery English Jogja

Tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang Penulis rekomendasikan selanjutnya adalah Discovery Jogja. Tempat ini menyediakan layanan kursus Bahasa Inggris yang profesional serta murah lho di Jogja. Kamu bisa mengakses link yang bisa kamu dapatkan di Instagram Discovery English Jogja untuk melakukan pendaftaran secara online ya.

  1. LB-LIA Yogyakarta

Tempat kursus Bahasa Inggris yang selanjutnya adalah LB-LIA Yogyakarta. LIA ini memiliki pengalaman dalam kursus Bahasa Inggris yang cukup luas dengan beragam metode yang telah mereka kembangkan agar para murid yang belajar Bahasa Inggris lebih mudah mencerna setiap pembelajaran yang diberikan. Selain itu, LIA ini juga menyediakan kelas online yang bisa kamu akses di mana pun dan kapan pun.

Di Jogja sendiri, LB LIA ini memiliki dua cabang yang bisa kamu pilih sesuai dengan jarak tempuhnya dari lokasimu lho. Yang pertama ada LB Lia Taman Siswa yang terletak di Jalan Taman Siswa Joyonegaran RT 35 RW 1, Wirogunan, Mergangsan, Yogyakarta.

Yang kedua adalah LB-LIA Pandeansari yang terletak di Jalan Lingkar Utara Pandeansari Blok IV/8, Condongcatur, Depok, Sleman.

  1. Eduvio Privat Jogjakarta

Eduvio Privat Jogjakarta

Selanjutnya nih, ada Eduvio Privat Jogjakarta yang terletak di Jalan Persatuan Baru nomor 90, Depok, Sleman, DIY. Ada 3 layanan utama yang ditawarkan oleh Eduvio Privat Jogjakarta yang bisa kamu coba. Yang pertama adalah layanan Privat, Layanan Privat berbasis online dan juga layanan Homeschooling.

Eduvio sendiri memiliki banyak sekali tutor yang berpengalaman sehingga bisa membantumu untuk mengembangkan kemampuan Bahasa Inggris yang kamu miliki saat ini. Selain itu, Eduvio juga memiliki banyak sekali metode mengajar ampuh yang bisa kamu coba lho agar materi yang kamu serap bisa lebih maksimal.

Selain Bahasa Inggris, Eduvio juga mengajarkan les untuk mata pelajaran lainnya lho dan totalnya ada sekitar 108 mata pelajaran yang diajarkan di sini.

  1. Surplus Privat Jogja

Surplus Privat Jogja

Kursus Bahasa Inggris terakhir yang penulis rekomendasikan adalah Surplus Privat Jogja. Tempat ini terletak di Jalan Ringroad Utara, Sleman, DIY. Untuk melakukan pendaftaran kamu harus membuat janji terlebih dahulu ya.

Untuk paketnya sendiri mulai dari 200 ribu rupiah hingga 2 jutaan rupiah lho tergantung durasi serta intensitas pertemuan. Jadi, kamu bisa menyesuaikan paket ini dengan budget serta waktu yang kamu miliki serta level Bahasa Inggris yang kamu kuasai saat ini.

Kesimpulan

Belajar Belajar Inggris

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang bisa kamu jadikan referensi. Tempat-tempat di atas menjadi pilihan banyak orang untuk menempuh pembelajaran serta penguasaan Bahasa Inggris. Jadi, kamu jangan sampai ketinggalan ya. Yuk, segera daftarkan dirimu di salah satu Tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja di atas.

Semoga bermanfaat …

Baca Juga:

8 Tempat Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris di Bandung